Toko Printer Tulungagung

Global Printer Tulungagung

Toko printer Tulungagung menjadi salah satu pilihan alternatif yang bisa digunakan jika saat ini Anda sedang memerlukan printer dan ingin membelinya. Tentunya printer menjadi salah satu hal yang sangat diperlukan, apalagi bagi Anda yang saat ini sedang mengerjakan skripsi, yang pastinya akan sering mencetak bahan ujian untuk diujikan.

Printer sendiri menjadi salah satu investasi jangka panjang, sebab Anda bisa terus menggunakannya untuk berbagai keperluan, bahkan untuk produktivitas pekerjaan.

Memilih Produk di Toko Printer Tulungagung Terbaik

Printer dalam kehadirannya bukan hanya penting bagi dunia perkantoran, namun untuk dunia pendidikan pun di era modern seperti saat ini juga tentu memerlukan printer dalam memfasilitasi proses belajarnya.

Bersamaan dengan tingginya tuntutan dalam penguasaan teknologi sejak usia dini, media pendidikan anak dalam melatih pengetahuan, bakat serta kreativitasnya. Saat ini juga turut mengaplikasikan perangkat-perangkat modern, seperti halnya laptop maupun komputer.

Apalagi jika Anda saat ini sedang menempuh ujian skripsi yang akan memerlukan banyak cetakan bahan ujian, printer akan sangat dibutuhkan. Jika saat ini Anda membutuhkannya dan berencana ingin memilikinya, mungkin salah satu jalan yakni dengan membelinya.

Salah satu tempat untuk mendapatkannya yakni di toko printer Tulungagung terdekat dari daerah Anda. Namun, ada beberapa hal yang penting untuk diperhatikan sebelum Anda memilih toko printer tersebut.

Maka dari itu, berikut adalah beberapa tips penting saat akan membeli printer di toko area Tulungagung yang perlu diperhatikan, diantaranya:

1.      Pilihlah printer dengan merek yang terkenal

Banyak sekali merek printer yang saat ini sudah tersebar di pasaran Indonesia. Mulai dari merk yang terkenal bahkan merk printer yang jarang diketahui, namun sangat disarankan agar Anda memilih merk printer yang sudah terkenal.

Hal ini dikarenakan merk printer yang terkenal mempunyai kualitas terbaik. Bahkan merk-merk terkenal pun juga tentu sudah teruji bagaimana kualitasnya. Merk-merk yang kami sarankan untuk Anda yakni dari mulai Canon, HP, Epson, serta beberapa merk terkenal lainnya.

Disamping itu, Anda juga perlu memperhatikan beberapa spesifikasinya, apakah itu sesuai dengan keperluan Anda ataukah tidak.

2.      Usahakan membeli printer dalam kondisi yang baru

Tips yang satu ini sangat penting untuk Anda usahakan, sebab seperti yang sudah kita ketahui, printer merupakan hardware maupun perangkat keras yang seringkali mengalami permasalahan.

Apalagi, jika Anda tidak merawatnya dengan baik dan teratur, jadi sangat disayangkan jika Anda membelinya dalam keadaan bekas alias second, yang sudah tidak memiliki kualitas sama ketika printer tersebut dalam keadaan baru.

Jadi, sangat disarankan memang agar Anda membeli printer dalam kondisi baru, selain mendapatkan kondisi yang bagus, Anda juga akan mendapatkan garansi pabrik serta distributor yang memproduksi printer tersebut.

3.      Pilihlah printer dengan garansi yang lama

Ini juga perlu menjadi perhatian Anda saat memilih printer, yakni dengan memperhatikan masa garansinya. Jika garansi yang diberikan oleh para distributor tidaklah lama, Anda bisa mencari printer dengan merk lain yang memberikan waktu garansi lama.

Apabila Anda berhasil memilih printer bergaransi dalam jangka waktu yang lama, itu sudah menunjukkan keseriusan pabrik maupun distributor mengenai kualitas produk yang mereka produksi dan jual. Jadi, printer yang Anda miliki pun berpeluang akan bertahan dalam jangka waktu yang sangat lama.

4.      Periksa terlebih dahulu kondisi printer sebelum setuju dibeli

Selanjutnya, melakukan pemeriksaan pada kondisi printer yang ingin Anda pesan atau beli. Ini menjadi salah satu hal wajib yang perlu diperhatikan, meskipun Anda membeli printer dalam kondisi baru, hal ini tetap perlu Anda lakukan.

Sebab, printer yang baru juga bisa mengalami masalah produk, seperti cacat atau bahkan gangguan pada operasionalnya. Anda juga perlu memeriksa apakah printer yang nantinya akan dibeli bisa berjalan dengan baik dan lancar ataukah tidak.

5.      Belilah printer sesuai dengan keperluan

Selanjutnya, ini juga menjadi salah satu hal yang perlu Anda perhatikan terlebih dahulu, untuk apa printer ini digunakan. Jika memang Anda hanya membutuhkannya untuk mencetak dokumen-dokumen dari Ms Word, Excel, dan sebagainya dalam jumlah yang sedikit, Anda bisa membeli printer cartridge maupun deskjet.

Sebab, jenis printer tersebut cukup mudah untuk Anda rawat serta lebih tahan lama. Namun, jika Anda memerlukan printer untuk mencetak dokumen dalam jumlah yang banyak serta multifungsi, Anda perlu membeli printer yang mempunyai tipe laser serta tinta yang berwarna.

6.      Printer dengan kualitas cetak yang baik

Saat Anda memilih printer, perlu juga memperhatikan kualitas dari cetakan yang nantinya dihasilkan. Saat ini sudah banyak printer-printer yang mempunyai kualitas biasa hingga hasil cetakan dengan kualitas photo.

Jika ingin memiliki printer dengan kualitas terbaik, Anda bisa memilih printer dengan kualitas yang memiliki seri Image/ Photo, contohnya printer Epson Stylus Photo R2000.

Adapun perbedaan dari printer yang biasa dengan printer berkualitas photo, akan terlihat saat Anda mencetak gambar. Nantinya, printer photo akan mempunyai hasil yang lebih baik, namun tentu Anda juga perlu menyesuaikannya dengan keperluan apa yang akan digunakan.

Itulah beberapa tips yang perlu Anda perhatikan saat memilih dan membeli printer di toko printer Tulungagung terdekat dan Anda percaya. Dengan memilihnya secara cermat, produk-produk yang Anda dapatkan bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Kisaran Harga Printer di Toko Printer Tulungagung

Bagi Anda yang cukup penasaran dengan harga printer di pasaran Indonesia, khususnya di Tulungagung, berikut adalah daftar harganya yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber untuk Anda ketahui, berikut infonya.

1.      Printer HP Deskjet 1010

Meskipun harga dari printer ini tergolong cukup terjangkau, Anda tidak perlu meremehkan kualitasnya. Printer yang satu ini bisa Anda andalkan dalam mencetak dokumen hitam putih serta berwarna, bahkan mencetak foto sekalipun.

Ini bisa digunakan untuk mencetak dokumen dengan ukuran maksimal A4. harganya sendiri yakni dibanderol pada harga Rp 400 ribuan.

2.      Printer Canon IP2870 S

Selanjutnya ada printer dari Canon, ini sangat cocok bagi Anda seorang mahasiswa yang memerlukannya untuk kebutuhan kampus. Dibanderol dengan harga yang cukup ekonomis, yakni Rp 480 ribuan.

3.      Printer HP Deskjet 1510 All in one

Ada juga printer yang dilengkapi dengan fitur mencetak hingga scanning, yang resolusi scannya sendiri cukup memuaskan. Bahkan harga yang perlu Anda keluarkan dibawah Rp 1 jutaan saja.

Dengan kualitasnya yang mencapai 120 dpi, Anda bisa mendapatkannya dengan kisaran harga Rp 650 ribuan saja.

Beberapa harga dari printer tersebut bisa Anda jadikan acuan untuk mempersiapkan uang yang nantinya perlu dikeluarkan saat akan membeli printer.

Disamping itu, jika saat ini Anda sedang mencari toko printer Tulungagung  yang terpercaya, bisa memesannya di tempat kami Global Printer. Disini, kami bisa membantu Anda menyediakan berbagai jenis printer terbaik dengan merk-merk terkenal yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

Anda bisa mengunjungi lokasi kami secara langsung di Jl. Pahlawan no.122 Ds.Ketanon Kec.Kedungwaru Kab. Tulungagung. Atau hubungi saja CS kami, untuk melakukan pemesanan maupun konsultasi terlebih dahulu di kontak whatsapp 085 645 820 850.

   

Tunggu apalagi, segera hubungi toko printer Tulungagung, Global Printer, sekarang juga!

 
Global Printer Tulungagung | Contact : 085 645 820 850 © 2012