Service Printer Tulungagung


Kami GlobalPrint Service Solution melayani service printer tulungagung berbagai macam merk ( Epson, Canon, HP ). Dengan kemampuan dan keahlian yang kami miliki memberikan solusi permasalahan untuk printer anda. Untuk berbagai kalangan pengguna baik pribadi, warnet, kantor, sekolah, dll. Silahkan anda datang bawa printer atau kami yang akan datang untuk memberi service solusi permasalahan printer anda silahkan hubungi kami.

GlobalPrinter Tulungagung
======================
Jl. Pahlawan 122 Ds.Ketanon Kec.Kedungwaru - Tulungagung
(50m sebelah selatan KUA Kedungwaru)
http://goo.gl/zf5Lpo

Call/SMS/Whatsapp : 081 937 838 868
GRATIS Service Delivery (khusus area Tulungagung kota)
jam operasional : 08:00 s/d 16:00 (senin - sabtu)
======================

Dengan berbagai problem permasalahan :

Solusi Head : Mulai dari head buntu, head kering, tinta head kering, kuras tinta cartridge, keliru mengisi tinta warna, ganti merk tinta gak bikin head buntu. Seperti hasil cetakan bergaris, tinta tidak keluar. Untuk berbagai jenis cartridge semua merk printer ( Epson, Canon, HP ). Kami juga menjual cartridge original kosongan, untuk solusi penggantian cartridge yang lebih hemat.

Solusi Modif/Infus : Pasang modif infus, infus sering masuk angin, tinta infus tidak lancar, tinta bocor, dll.

Solusi Mekanik : printer tidak narik kertas, tarikan kertas miring, paper jam (kertas nyangkut), kertas narik terus, dll.

Solusi Electronik : Printer mati total, blinking (printer kedip-kedip terus) tidak mau mencetak, board mati, sensor rusak, dll.

 
Global Printer Tulungagung | Contact : 085 645 820 850 © 2012