Jual Printer Epson Tulungagung | 085 645 820 850

 

Jual Printer Epson Tulungagung

Jual printer epson tulungagung

Printer epson tulungagung ecotank solusi mencetak multifungsi, Epson EcoTank L3210 dibuat untuk lebih menghemat biaya bisnis dan produktivitas mencetak. Menghasilkan cetak yang tinggi sampai 4.500 halaman untuk hitam-putih, dan 7.500 halaman untuk berwarna. Tabung tinta bawaan printer dan nozel khusus dengan kelebuhan desain botol tinta untuk pengisian anti tumpah dah menghindari kesalahan pengisian warna tinta.

Spesifikasi printer epson tulungagung :
-Print Scan Copy Wifi
-Desain tabung tinta original bawaan printer
-Kapasitas botol tinta lebih besar
-Pengisian tinta bebas tumpah dan bebas salah warna


Kelebihan printer epson tulungagung


Teknologi Bebas Panas Epson
Dapatkan pencetakan kecepatan tinggi dengan konsumsi daya yang lebih rendah dengan Teknologi Bebas Panas dari Epson karena tidak ada panas yang diperlukan selama proses pengeluaran tinta.

Desain hemat-ruang, Isi Ulang Bebas Tumpahan
Ringkas dan ramping, desain tangki tinta terintegrasi ke dalam printer sehingga memungkinkan printer memiliki footprint kecil. Selain itu, nosel botol yang unik memungkinkan pengisian ulang yang bebas tumpahan dan bebas kesalahan.

Kualitas dan Kecepatan Luar Biasa
Terus meningkatkan untuk memenuhi kebutuhan pencetakan pemilik usaha kecil, Epson EcoTank memiliki fitur kecepatan pencetakan hingga 10,0 ipm untuk hitam-putih, dan 5,0 ipm untuk warna dan memberikan produktivitas kerja yang lebih baik. Selain itu.

Penghematan Luar Biasa & Hasil Halaman Tinggi
Jangan berkompromi dengan biaya saat Anda mencetak. Dengan Epson EcoTank, Anda akan dapat menghemat biaya karena setiap set tinta botol memiliki hasil sangat tinggi yaitu 4.500 halaman untuk hitam dan 7.500 halaman untuk warna.

Garansi Epson untuk Ketenangan Pikiran
Nikmati garansi yang mencakup hingga 2 tahun atau 30.000 cetakan, mana saja yang lebih dulu, yang memiliki nilai maksimum dari printer Anda maka Anda tidak perlu khawatir akan perawatannya. Garansi Epson mencakup cakupan printhead, yang mana hal tersebut merupakan paling penting pada printer yang dirancang untuk pencetakan volume tinggi.

 
Global Printer Tulungagung | Contact : 085 645 820 850 © 2012