Jual Tinta Printer


Tinta Printer ONE ink Tulungagung


Jual tinta printer terbaik berkwalitas yang sudah kami uji. Tersedia untuk berbagai merk printer Epson, Canon, HP, Brother, dll. Tinta untuk dokumen, cetak foto, cetak ID card, art paper, tinta anti air untuk dokumen penting. Sekarang banyak merk tinta, bingung memilih yang berkwalitas? kurang puas dengan tinta yang selama ini dipakai?
- seperti printer epson seing tersumbat hasil bergaris, sering cleaning, hasil cepat pudar, dll
- seperti printer canon head sering tersumbat bergaris padahal belum 100 lbr dipakai, cepat tersumbat jika lama tidak dipakai, dll
Konsultasi GRATIS silahkan datang ke tempat kami

======================
Global Printer Tulungagung
Jl. Pahlawan 122 Ds.Ketanon Kec.Kedungwaru - Tulungagung
(50m sebelah selatan KUA Kedungwaru)
http://goo.gl/zf5Lpo

Call/SMS/Whatsapp : 081 937 838 868
GRATIS Service Delivery (khusus area Tulungagung kota)
jam operasional : 08:00 s/d 16:00 (senin - sabtu)
======================
Test uji tinta berkwalitas :
- Hasil cetak cerah tidak cepat pudar dibiarkan di ruang terbuka, sudah kami buktikan bandingkan dengan beberapa tinta merk lain.
- Tidak mudah menyumbat head printer, sudah kami buktikan pada printer epson dibiarkan selama 1 bulan tinta tidak menyumbat, tidak perlu cleaning langsung print nozle cek semua keluar.
- Tidak merusak head karena panas berlebih, sudah kami test pada printer canon IP2770 pada cartridge PG-810 untuk mencetak 500 lbr / 1 rim kertas cartridge masih normal seperti sebelumnya hasil nozle cek masih sempurna 100%.

Tersedia berbagai jenis tinta printer :
- Tinta Dye : jenis tinta yang pada umumnya dipakai, berbahan dasar air.
- Tinta Pigment : jenis tinta berbahan dasar minyak, atau biasa disebut tinta durabrite, tinta tidak luntur dikertas HVS, tidak pudar untuk mencetak di kertas foto atau ID card.
- Tinta Art paper : jenis tinta yang biasa digunakan untuk percetakan brosur, kalender untuk dicetak pada kertas art paper.
- tinta Sublim : tinta untuk mencetak di kaos, mug, keramik, sovenir, dll

 
Global Printer Tulungagung | Contact : 085 645 820 850 © 2012